Syahrini Punya Panggilan Khusus untuk Papa Mertua

RADARSUKABUMI.com, SYAHRINI ternyata punya panggilan khusus untuk papa mertuanya, Rosana Barack. Dia memanggil ayah Reino Barack itu dengan sebutan ‘Papa Chano’.

SYAHRINI ternyata punya panggilan khusus untuk papa mertuanya, Rosana Barack. Dia memanggil ayah Reino Barack itu dengan sebutan ‘Papa Chano’.

Bacaan Lainnya

Dari foto yang diunggah, pemilik Jambul Khatulistiwa itu tampak berlutut dan memeluk Rosano Barack. Momen itu terjadi saat prosesi pengajian dan sungkeman jelang pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

“Pengajian dan sungkeman momen kepada yang tercinta ayah yang dimuliakan Allah SWT, satu-satunya pengganti ayahandaku tercinta alm H Dadang Zaelani,” sambung Syahrini. Sebelum foto tersebut, Syahrini juga dia memperlihatkan peristiwa saat meminta restu kepada ibunya, Wati Nurhayati.

Wajah penyanyi sensasional itu terlihat menangis memohon restu jelang pernikahan dengan Reino Barack. “Restunya mama Wati, restunya Allah SWT. I love you mama,” ujar Syahrini.

Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2) pagi. Akad nikah diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat serta tokoh penting.

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *