NASIONAL

Pengacara: Andi Arief Sudah Pulang ke Rumah

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA– Wakil Sekretaris Jenderal Andi Arief sudah diperbolehkan pulang ke kediamannya. Hal ini karena telah selesai melakukan assessment di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Saat ini Pak AA (Andi Arief) sudah pulang,” ujar Kuasa Hukum Andi Arief, Dedi Yahya saat dihubungi, Selasa (5/6). Dedi mengatakan kliennya pulang sekira pukul 19.00 WIB.

Andi Arief diantar menggunakan mobil bersama dengan dirinya dan tim kuasa hukum lainnya. “Saat kita wawancara tadi kan ada mobil, nah dia pulang,” katanya.

Dedi enggan membocorkan ke mana Andi Arief pulang. Yang pasti kliennya tidak kembali ke Bareskrim Mabes Polri. Karena pemeriskaan saat ini dinyatakan selesai. “Jadi semua pemeriksaanya sudah dinyatakan selesai,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Andi Arief sebelumnya ditangkap oleh aparat kepolisian pada Minggu (3/3) di salah satu hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal M. Iqbal mengungkapkan polisi sudah melakukan tes urine terhadap Andi Arief. Hasilnya, Andi diketahui positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

“Kami sudah melakukan tes urine, terhadap Saudara AA dan positif mengandung metamphetamine atau jenis narkoba yang biasa disebut sabu,” ujar Iqbal.

Iqbal mengungkapkan polisi juga menyita sejumlah barang bukti, termasuk alat-alat untuk mengkonsumsi narkoba. Namun, barang bukti narkoba yang diduga dikonsumsi Andi Arief tidak ditemukan di lokasi.

 

(jpg)

Tags

Tinggalkan Balasan