Nantikan Debut Perdana

Bek anyar Persib Saepuloh Maulana saat melakukan latihan lari jarak pendek (sprint) bersama tim Maung Bandung

RADARSUKABUMI.com, – Bek anyar Persib Bandung, Saepuloh Maulana berharap mendapatkan kesempatan melakoni debutnya bersama Maung Bandung dalam waktu dekat ini.

Sejak bergabung dengan skuat Miljan Radovic pada 25 Februari 2019 lalu, eks pemain Mitra Kukar itu mengklaim telah bekerja keras dan memberikan performa terbaiknya disetiap sesi latihan.

Bacaan Lainnya

“Saya selalu optimis, kapan pun dikasih kesempatan saya coba untuk manfaatkan itu. Saya akan coba tampilkan yang terbaik di latihan. Siapapun yang dimainkan itu yang terbaik buat tim,” ungkapnya seusai berlatih di lapangan Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Selasa (5/3).

Jika diturunkan melawan Persebaya Surabaya, Kamis (7/3) nanti, Saepuloh berjanji bakal mewaspadai counter attack dari skuat berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Ia juga menyoroti penampilan striker Persebaya asal Tajikistan Manuchekhr Dzhalilov yang menurutnya bisa menjadi ancaman serius bagi Supardi Nasir cs.

“Persebaya mungkin kalau lihat kemarin dia punya counter attack, di sana ada Manuchekhr Dzhalilov. Mungkin itu yang harus diwaspadai. Karena saya juga pernah bareng di Piala Presiden tahun lalu di Sriwijaya FC,” tandasnya.

(arh/net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *