Ngeri, Pemuda Asal Salakopi Cianjur Ditebas Geng Motor Hingga Tangannya Putus

Ilustrasi Geng Motor.

RADARSUKABUMI.com, CIANJUR – Kota Cianjur mencekam pada Senin dini hari. Kawanan pengguna sepeda motor yang berkeliaran membawa senjata tajam beraksi di Jalan Dr Mawardi tepatnya tak jauh dari pusat perbelanjaan Ramayana.

Mereka dengan leluasa mengarahkan senjata tajam yang menyerupai samurai kepada seorang pemuda yang sedang asyik nongkrong sekitar pukul 03:00 WIB itu. Tangan kanan pemuda bernama M Ilham Azis (17) putus akibat ditebas.

Bacaan Lainnya

Azis menjadi korban kegananasan yang diduga dilakukan oleh geng motor, hingga mengakibatkan organ tubuh vitalnya terputus. Kejadian bermula saat remaja yang tinggal di Gang Bali, Kelurahan Salakopi sedang berkumpul bersama dengan beberapa temannya di sekitar jalan Dr Muwardi, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur sepulang dari bekerja.

Saat sedang berbincang-bincang sembari menikmati kopi, tiba-tiba datang segerombolan orang dengan menggunakan motor dan membawa senjata tajam. Tak ingin ambil resiko, Azis dan beberapa temannya mencoba kabur menghindari keberingasan geng motor. Naas bagi Azis, dirinya harus kehilangan tangan kanannya akibat menangkis benda tajam yang hampir menebas kepalanya.

Keterangan tersebut dituturkan oleh saudaranya yaitu Arry Ferdiansyah (32) berdasarkan cerita dari beberapa teman korban. “Dia (Azis, red) memang biasa kumpul di sekitar sana (Dr Muwardi, red) bersama teman-temannya. Mungkin awal bulan selepas gajian mau traktir sambil kumpul. Terus katanya datang beberapa orang pake motor dan bawa senjata tajam, pertama diarahkan ke tangan tapi tidak kenapa-kenapa, yang keduanya mau kena kepala tapi ditangkis lagi lalu tangan putus,” papar Arry saat ditemui di RSUD Cianjur.

Dengan keadaan membawa tangan kanan yang putus, korban mencoba menyelamatkan diri menuju tempat ramai. Namun, para pelaku masih saja mengejar korban dan hingga akhirnya para pelaku melarikan diri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *