KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Anang Ditemukan Meninggal

KABUPATEN SUKABUMI – Korban tenggelam, Anang (57), warga Kampung Tangkolo, RT 26/6, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan di Pantai Cibuaya, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap akhirnya ditemukan pada akhir pekan kemarin. Ia ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, korban ditemukan pada jarak 35 kilometer dari lokasi kejadian tenggelam. Kondisinya sangat mengenaskan. Tubuhnya sudah membengkak, kulitnya sudah mulai mengelupas dan mengeluarkan bau yang cukup menyengat.

Pertama kali pria nahas ini ditemukan oleh seorang nelayan di Pantai Karangsapi, Cibuaya, Kecamatan Ciracap sekira pukul 20.00 WIB.Sabtu (2/3). Saat itu jasad korban ditemukan mengapung. Nelayan yang melihatnya langsung melapor ke Muspika Kecamatan Ciracap.

Seketika, korban pun langsung dievakuasi ke RSUD Jampangkulon.

“Kami yang menerima laporan langsung bergerak ke lokasi dan mengevakuasinya,” ujar Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiq kepada Radar Sukabumi, Minggu (3/3).

Tenggelam, Anang Belum Juga Ditemukan

Koordinator Pos SAR Sukabumi, Faber Sinaga mengatakan, tim SAR gabungan bersama keluarga korban langsung menuju lokasi untuk memastikan jasad yang ditemukan itu adalah Anang, warga yang tenggelam di sungai Cimandiri pada beberapa hari lalu.

“Setelah dilakukan pengecekan, pihak keluarga mengakui bahwa mayat itu benar adalah Anang yang sudah tiga hari hilang akibat tergerus arus sungai Cimandiri,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan