KOTA SUKABUMI

Dongkrak Amblas, Truk Terguling Timpa Motor

WARUDOYONG – Sebuah truk bernomor polisi F 8191 S0 yang bermuatan pasir terguling dan menimpa satu unit motor bebek bernopol F 6976 VZ di Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja pemilik motor mengalami luka pada bagian kakinya.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, truk bermuatan pasir yang melaju dari arah Sukaraja menuju Cisaat itu mulanya mengalami pecah ban dan menepi ke sisi jalan. Selanjutnya, pengendara truk meminta pertolongan temannya yang mengendarai motor.

Saat mencopot ban dan memasang dongkrak, tiba-tiba dongkrak yang dipasang amblas ke tanah sehingga truk terguling dan menimpa motor. Namun begitu, sopir maupun temanya tidak tertimpa, hanya saja saat menyelamatkan diri rekan sopir itu sedikit tertimpa pada bagian kaki kanannya.

Kepada Radar Sukabumi, Unang Suhendi (50) mengakui, dirinya beserta temannya itu tidak menyangka sama sekali atas kejadian tersebut. Dan mereka pun tidak mengetahui tanah yang yang menjadi landasan mesin dongkrak amblas.

“Kejadiannya sekitar pukul 10:00 WIB, saya dari arah Sukaraja menuju Cisaat. Saat itu, karena saya sendiri memintakan bantuan teman untuk bongkar ban karena pecah,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (28/2).

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, temanya mengalami luka ringan bada bagian kaki kanannya saat berusaha menyelamatkan diri. Selain itu, selurus muatan tumpah dan menimpa motor.

“Alhamdulillah, saat dongkrak itu amblas saya langsung menyelamatkan diri. Begitupun teman saya, hanya saja sedikit tergores pada bagian kaki kanannya,” tutupnya.

Sementara itu, peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga dan pengguna jalan, tidak lama kemudian warga sekitar membantu evakuasi pasir dan pihak kepolisian setempat pun langsung mendatangi lokasi tersebut. (upi/t)

Tags

Tinggalkan Balasan