Kecamatan Warudoyong

Ambulance Sigap dan Home Care Disambut Antusias Warga

Semua program pemerintah untuk mewujudkan Sukabumi Religius, Nyaman dan Sejahtera (Renyah) sangat  disambut hangat warga Kelurahan Dayeuh Luhur. Hal ini disampaikan Lurah  Dayeuh Luhur, Sudrajat.

Laporan Hiti Robiah

Kelurahan Dayeuh Luhur memiliki luas wilayah 233 Ha. Dengan pembagian wilayah Pemerintah Kelurahan  Dayeuh Luhur sebanyak 21 RW dan 76 RT.

Dayeuh Luhur Ngahiji sebuah tagline kebanggan Kelurahan Dayeuh Luhur. Hal ini disampaikan  dengan jelas Lurah Dayeuhluhur, Sudrajat.

Dikatakan Sudrajat bahwa seluruh program pemerintah daerah yang disampaikan Wali Kota  dan Wakil Walikota Sukabumi pada berbagai acara sangatlah memberikan jalan keluar bagi keresahan  masyarakat selama ini. Bahkan, Sudrajat merasakan manfaat besar dari program kesehatan yang telah  diluncurkan beberapa waktu lalu.

“Program Home care dan Ambulance Sigap disambut baik warga, dari sini saya lihat  pemerintah tidak pandang bulu melayani masyarakat bahkan bisa dilayani sampai 24 jam,” ucapnya bangga.

Baginya, kesehatan masyarakat menunjang kesuksesan setiap individu warga. Dengan memiliki fisik  yang sehat maka masyarakat bisa melakukan kegiatan harian dengan bersemangat serta  menjalankan ibadah dengan maksimal.

“Pelayanan kesehatan kini mudah dijangkau warga. Tinggal menghubungi Ambulance Sigap atau Home  Care melalui aplikasi SUPER maka warga akan terlayani dan bebas biaya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, sesuai tagline Kelurahan Dayeuh Luhur yakni Dayeuh Luhur Ngahiji, ia menerangkan  bahwa pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan tanpa pandang bulu.

“Kami bersatu untuk terus melayani keinginan masyarakat Kelurahan Dayeuh Luhur, baik dari pelayanan  administrasi maupun yang lainnya,” pungkasnya. (cr5/d)

Rencanakan Sholat Berjamaah di Setiap Masjid

Lurah Dayeuh Luhur, Sudrajat

Lurah Dayeuh Luhur, Sudrajat, terus menyambung lidah segala informasi yang disampaikan pemerintah  daerah kepada seluruh warga Kelurahan Dayeuh Luhur.

Adapun rencana yang ia usung dalam waktu dekat menyambangi setiap masjid untuk sama sama menggelorakan program gerakan Subuh Berjamaah  dan Jumat Berjamaah di setiap masjid yang ada di RW masing-masing.

“Sebelumnya kita hanya melaksanakan di masjid Al-Ikhlas yang terdekat dengan kantor tapi  kemungkinan suatu hari saya dan seluruh pegawai Kelurahan Dayeuh Luhur akan berkeliling di  setiap masjid yang ada di sekitar kelurahan, sekaligus sapa warga untuk bersilaturahmi dengan  warga,” pungkasnya. (cr5/s)

Tags

Tinggalkan Balasan