Gerakan Salat Subuh Berjamaah Mulai Berdampak

SAMBUTAN: Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat memberikan sambutan di salah satu masjid warga. IST

KOTA SUKABUMI — Konsistensi Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi dengan menggalakan salah subuh berjamaah di masjidmulai mendapatkan respon positif.

Masyarakat pun berbondong-bondong memadati masjid untuk melaksanakan salat subuh berjamaah di lingkungannya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Tentunya, dorongan meramaikan kembali salah subuh berjamaah ini dicontohkan, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan Hamami. Bahkan keduanya, tidak pernah absen berkunjung kesetiap masjid untuk bercengkrama dan beribadah bersama masyarakat.

Sebelumnya Pemkot Sukabumi mulai menggencarkan kembali gerakan shalat Shubuh berjamaah sejak setelah dilantik pada 20 September 2018 lalu.

Gerakan ini akan dilaksanakan tiga kali dalam sepekan. Pertama pada Jumat yang digelar di Masjid Agung Sukabumi, Sabtu berkeliling ke masjid yang ada di tujuh kecamatan dan Minggu di masjid lingkungan Pemkot Sukabumi.

“Gerakan shalat shubuh berjamaah terus dilakukan dan cukup baik responsnya,” ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, kepada wartawan Selasa (12/2).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *