Biadab ! Gadis Lampung Diperkosa Ayah, Kakak, dan Adik Sebanyak 185 Kali

Tiga pemerkosa ABG Lampung berinisial GA ditangkap.

LAMPUNG – Anak baru gede atau ABG Lampung berinisial AG (18), diperkosa setiap hari oleh ayah, kakak, dan adiknya selama setahun terakhir. ABG Lampung itu digenjot banyak 185 kali selama setahun.

Kasus incest alias hubungan sedarah itu terjadi Pekon Pangungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Bacaan Lainnya

Skandal ini terkuak ketika psikolog Satgas Merah Putih Perlindungan Anak Pekon Panggungrejo, Tarseno (51), curiga melihat AG yang tampak semakin kurus sejak tinggal bersama ayah dan saudaranya sejak setahun lalu.

“Korban menceritakan bahwa hidupnya sangat tertekan,” kata Tarseno.

Kepada Tarseno, ABG Lampung itu menceritakan secara gamblang perlakukan tidak senonoh ayah, kakak, dan adiknya kepada dirinya.

Tarseno lantas melaporkan kasus itu ke polisi. Petugas kepolisian kemudian meringkus ketiga terduga pelaku incest atau hubungan sedarah tersebut di rumah mereka.

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto melalui Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas, menjelaskan para terduga pelaku adalah ayah kandung korban berinisial M (45), kakak berinisial SA (24), dan adik berinisial YF (15).

Menurutnya, terduga pelaku bergantian menggenjot korban setidaknya lima kali dalam sehari. Hal itu berulang hampir setiap hari selama setahun terakhir.

AKP Edi Qorinas mengungkapkan sang kakak telah menyetubuhi adiknya sampai 120 kali dalam setahun, sedangkan adiknya 60 kali. Ayahnya pun melakukan perbuatan biadab itu 5 kali.

Dengan demikian, korban AG telah melayani birahi ayah, kakak, dan adiknya sebanyak 185 kali selama setahun terakhir.

Tarseno mengungkapkan, korban awalnya tinggal bersama ibunya sejak usia tiga tahun lantaran cerai. Dari empat bersaudara, hanya AG yang dibawa ibunya.

Setelah ibunya meninggal, korban diasuh neneknya, yaitu ibu dari ibu korban, yang tinggal di Tanggamus.

Ayah kandungnya, M lalu menjemput korban untuk tinggal bersamanya di Sukoharjo, Pringsewu.

Setelah 17 hari tinggal bersama ayah kandungnya, M memperkosa darah dagingnya sendiri. Kakak dan adiknya juga ikut memerkosa GA.
(hms/rmol/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *