KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Sani Rizki, Pencetak Gol Kemenangan Timnas Mudik ke Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sani Rizki, sang pencetak gol kemenangan bagi Timnas Indonesia pada ajang AFF Cup U-22 kontra Thailand yang berakhir 2-1 akan pulang ke Sukabumi hari ini, Kamis (28/2/2019).

Ya, Sani adalah satu-satunya penggawa Garuda Muda saat ini yang berasal dari Kampung Kongsi, Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Menurut pemuda kelahiran Sukabumi 7 Januari 1998, gelar kampiun ini tak lepas dari dukungan dan doa semua pihak.

“Ya tentu saya mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada orangtua, saudara, teman-teman, serta masyarakat Sukabumi. Ini semua adalah rizki dari Tuhan,” kata Sani, Kamis (28/2/2019).

Sebelum bertolak ke Sukabumi, Sani dan pemain serta staf ofisial Timnas Indonesia U22 memenuhi undangan dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Dan kabar baiknya, para Garuda Muda mendapatkan bonus Rp 200 juta per orang.

“Hari ini saya bertemu dengan presiden langsung, selain diundang untuk berbicang-bincang. Saya bersama teman teman diberikan bonus 200 juta per orang,” ungkap Sani.

Tak hanya bonus Rp 200 juta per orang, Sani juga mengatakan bahwa mereka mendapatkan bonus sebesar Rp 65 juta dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Saya juga sebelumnya mendapatkan bonus dari Menpora bersama kawan-kawan masing masing Rp 65 juta,” imbuhnya.

Sani melanjutkan, usai menjalani rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan, barulah dia mudik ke Sukabumi. Dia mengaku sudah tak tahan ingin melepas rindu dengan orangtua dan keluarganya di Cicurug.

“Iya, hari ini sore atau malaman saya direncanakan ke Sukabumi untuk bertemu dengan keluarga, sudah dua bulan lebih saya tak bertemu keluarga,” ujar alumnus SMAN 1 Cicurug itu.

“Saya tak bisa berkata-kata apa apa, hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat Indonesia yang terus mendukung saya bersama tim. Terima kasih semua,” pungkasnya.

(izo)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *