OLAHRAGA

Joko Driyono Kembali di Panggil Satgas Antimafia Bola

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Pada hari ini, Rabu (27/2), Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono kembali memenuhi panggilan penyidik Satgas Antimafia Bola Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Joko Driyono yang merupakan tersangka perusakan dokumen dugaan pengaturan pengaturan skor Liga Indonesia terlihat mendatangi ruangan penyidik sekitar pukul 10.00 WIB.

Dikabarkan, dalam penyidikan ketiga ini, pria yang akrab disapa Jokdri itu akan diperiksa lebih dalam mengenai perannya sebagai inisiator penghancuran barang bukti yang sedang dikuasai oleh polisi di kantor PT Liga Indonesia Baru (LIB) atau kantor Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Diketahui, Jokdri ditetapkan sebagai tersangka perusakan barang bukti kasus dugaan pengaturan skor sejak Kamis, (14/2) lalu.

Jokdri terancam dijerat dengan pasal berlapis. Pasal-pasal tersebut pada intinya mengenai tindakan pencurian dengan pemberatan atau perusakan barang bukti yang telah terpasang garis polisi.

Hingga saat ini polisi belum melakukan penahanan terhadap Joko Driyono atas kasus penghancuran barang bukti pengaturan skor itu karena masih menjalani pemeriksaan.

(jpc/pojoksatu)

Tags

Tinggalkan Balasan