KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Tujuh Pelajar SMP Diamankan, Bawa Sajam

CIKEMBAR – Tujuh pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diduga akan melakukan aksi tawuran kembali diamankan aparat kepolisian. Dari tangan mereka, polisi menemukan barang bukti berupa senjata tajam.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, pelajar bau kencur itu diamankan anggota Polsek Cikembar saat berada di simpang tiga Yonif 310 Kidang Kencana (KK), tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan II, Desa/Kecamatan Cikembar pada Sabtu (23/2) sekira pukul 21.00 WIB.

Polisi yang curiga pun langsung mengamankan mereka ke Polsek Cikembar. “Mereka ini pelajar gabungan dari beberapa sekolah SMP.

Kami amankan mereka karena terlihat oleh petugas membawa golok,” jelas Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi saat disambangi Radar Sukabumi di Makpolsek Cikembar, Minggu (24/2).

Berhasilnya diamankan para pelajar ini, lanjut Djubaedi berkat laporan warga dan juga pengguna jalan. Petugas yang sedang berjaga pun langsung datang dan mengamankan semuanya.

“Para pelajar ini dilaporkan meresahkan warga. Terlebih lagi, mereka berkeliaran di area publik pada malam hari. Untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya mereka kami amankan,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan