KOTA SUKABUMI

Seleksi Dirut PDAM Dilaksanakan di Cianjur

Panitia Sebut Supaya Fokus dan Serius

CIKOLE – Seleksi lanjutan Calon Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bumi Wibawa (PDAM TBW) Kota Sukabumi dilaksankan di Cianjur. Panitia seleksi menyebut, tujuan dilaksanakannya di luar daerah itu agar seluruh panitia dan peserta fokus dan netralitas terjaga sehingga menghasilkan calon pimpinan perusahaan plat merah yang terbaik.

Panitia seleksi Dirut PDAM TBW Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar menjelaskan, tujuan dilaksanakannya seleksi lanjutan di wilayah Cianjur ini karena pihak panitia dan peserta supaya konsentrasi, selain itu netralitasnya pun dapat terjaga dengan baik.

“Kita ingin konsentrasi saja dan fokus, karna semua panitia seleksi ini memiliki kesibukan lain. Jadi, kalau di sukabumi bisa saja terganggu dengan kerjaan lain. Kalau di sini (Cianjur,red) semua siap siaga,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi saat dihubungi melalui saluran telepon, kemarin (21/2).

Seluruh tahapan seleksi dan mulai, tes psikotes, tertulis dan wawancara alan dilakukan di Cianjur, kemudian untuk penyelsainnya dilaksanakan di Kota Sukabumi. Intinya, pihaknya membutuhkan konsentrasi dan keseriusan untuk mencari pimpinan direksi perusahaan daerah itu. “Ya kita tiga hari disini sampai tes wawancara dilakukan, selanjutnya terutama soal penyelesaian dilakukan di Kota Sukabumi tentunya,” ujarnya.

Disinggung soal perbedaan anggaran tempat dan operasional di Cianjur dan di Kota Sukabumi. Rahmat menyebut sama saja, tapi yang terpenting menurutnya adalah keseriusan, konsentrasi dan fokus dari panitia dapat menghasilkan calon pimpinan yang terbaik.

“Anggarannya sama saja, tidak jauh beda diselenggarakan di Cianjur maupun di Kota Sukabumi. Nanti Senin (25/2) kai akan sampaikan secara utuh dan sempurna,” pungkasnya.

Sebelumnya, 10 calon direktur utama PDAM TBW Kota Sukabumi lolos dalam seleksi administrasi. Diantaranya, Abdul Kholik Padjawani, Ahmad Ridwan, A Idun Suwarna, Asep Apudin, Cece, Dedi Setiadi, Haki Yusdinar, Indra Sundawan, Ivan Rahmawan dan Jumali.

Selanjutnya, setelah seluruh tahapan seleksi di laksanakan oleh panitia seleksi, tiga diantaranya bakal direkomendasikan kepada pimpinan daerah untuk kemudian dipilih menajdi dirut PDAM TBW Kota Sukabumi. (upi/t)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close