Sebelum Ajal Menjemput, Ibu Hamil yang Dibelah Perutnya Minta Janinnya Diselamatkan

Romi Sepriawan dan Erni Susanti. (Facebook)

RADARSUKABUMI.com, BENGKULU – Erni Susanti (29), ibu hamil yang tewas digorok dan perutnya dibelah oleh suaminya sendiri, Romi Septiawan (30) sempat memberikan isyarat agar janinnya diselamatkan. Bayi laki-laki itupun selamat dan kini dirawat di rumah sakit.

Erni ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di rumahnya, Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Kamis (21/2/2019).

Bacaan Lainnya

Ada bekas luka di lehernya dan perutnya terbelah, bersimbah darah. Pelakunya tidak lain adalah suaminya sendiri, Romi Setiawan yang naik pitam hanya gara-gara tak diberitahu password HP.

Romi memenggal kepala istrinya yang sedang hamil tua. Selanjutnya, Romi belah perut sang istri hingga bayi yang dikandungnya terburai.

Beruntung, bayi malang itu berhasil diselamatkan. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dibawa ke klinik terdekat, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Jitra Polda Bengkulu. Kondisi fisik bayi dalam keadaan sehat.

Pengakuan Romi, dalam kondisi kritis, Erni sempat memberikan isyarat agar janinnya diselamatkan. Romi yang baru saja menghabisi nyawa istrinya itu kemudian meminta tolong kepada kakaknya untuk menyelamatkan janin tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *