Joko Driyono Merasa Nyaman, Setelah Diperiksa 22 Jam

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono kembali diperiksa oleh Satgas Antimafia Bola dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti perkara pengaturan skor di sepak bola Indonesia. Dia diperiksa selama 22 jam lebih di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Masa waktu ini mirip dengan lamanya pemeriksaan pada Senin lalu (18/2). Saat itu, pria yang karib disapa Jokdri itu baru keluar pada keesokan harinya, (19/2) pagi hari.

Saat itu, Jokdri ditanya baru 17 pertanyaan dari rencana 32 poin pertanyaan. Tapi, pada pemeriksaan kali ini, jumlah pertanyaan yang diberikan penyidik bertambah dari rencana awal, karena lagi-lagi dia ditanya 17 pertanyaan.

Joko tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/2) dan baru keluar Jumat (22/2) siang tadi.

“Alhamdulillah pemeriksaan kedua yang saya lalui cukup melelahkan dan panjang tapi saya merasa nyaman menjalani proses ini. Mudah-mudahan penjelasan yang saya sampaikan sebagaimana yang di terima dan didengarkan penyidik menjadi bahan untuk proses ini hingga diharapkan segera bisa dituntaskan,” kata Joko.

Dia mengatakan bahwa pemeriksaan ini berkaitan dengan peristiwa di kantor Rasuna Office Park, Kuningan, bekas kantor PT Liga Indonesia.

“Ini tentu ada hubungan dengan peristiwa di Rasuna Office Park di Jakarta saat saya berada di Abu Dhabi. Tapi subtansinya karena sudah masuk proses hukum. Mudah-mudahan bisa dituntaskan,” terang Joko.

Dia memastikan siap menjalani seluruh proses hukum dan memilih untuk tidak terlalu banyak bicara kepada awak media.

(dkk/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *