Atap Baja Ringan Warung Bakso, Terbang diterjang Puting Beliung

Proses evakuasi atap baja ringan yang roboh akibat angin puting beliung di Kadulawang, Lembursitu. (foto: Fawzy/radarsukabumi.com)

LEMBURSITU – Hujan deras disertai angin puting beliung terjang sebuah kios warung bakso dan mie ayam Mas Faiz, di Jalan Pelabuhan II KM 5, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jumat (22/2/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarsukabumi, bencana angin puting beliung tersebut, mengakibatkan atap kios warung bakso, berukuran 10 x 10 meter berbahan baja ringan terbang melintasi jalan dan menghantam tiang listrik.

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian ini listrik di sekitaran area kejadian padam dikarenakan atap tersebut menghantam tiang listrik. Terbangnya atap kios tepat di depan kantor DPPKB Kabupaten Sukabumi tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 WIB, ujar hadi, warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa, namuna kemacetan terjadi di sekitaran lokasi kejadian. Hingga saat ini, petugas kepolisian, PLN dan warga setempat mencoba mengevakuasi atap yang menyangkut di tiang listrik.(Izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *