PERSIB

AREMA vs PERSIB: Misi Sulit

RADARSUKABUMI.com, – Tren Persib Bandung kurang menjanjikan di Piala Indonesia ini. Mereka juga tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya pada pertandingan sore nanti. Klub berjuluk Maung Bandung itu, akan dijamu oleh Arema FC pada leg kedua Piala Indonesia (live RCTI/jawapos tv).

Tantangan berat akan dihadapi pelatih Miljan Radovic lantaran beberapa pemain inti tidak dapat tampil. Sebut saja I Made Wirawan yang masih dalam tahap penyembuhan. Supardi yang sedang mendapatkan cacar air.

Teranyar, ada nama Esteban Vizcarra yang mengalami dislokasi pada tangan kirinya pada saat bersua Arema pada leg pertama lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2) lalu.

Belum lagi diragukannya Ezechiel Nduassel yang terancam tak bisa tampil nanti. Sebab, striker asal Chad itu, kabarnya baru bergabung, kemarin (21/2). Ia absen sepekan karena ibunda tercintanya meninggal dunia.

“Intinya kami siap untuk pertandingan besok (hari ini). Yang terpenting kami buat gol. Dengan gol tersebut, Arema sebagai tuan rumah akan dalam tekanan,” kata pelatih Persib Miljan Radovic, di Malang, kemarin (21/2).

Pernyataan Radovic cukup beralasan. Sebab, dengan bisa menciptakan gol di stadion Kanjuruhan, Malang tersebut, Arema tentu akan mati-matian mengejar defisit gol untuk memenangkan pertandingan.

loading...
1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close