ENTERTAINMENT

Ternyata Aura Kasih Dinikahi Duda anak Satu

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Eryck Amaral ternyata berstatus duda beranak satu saat menikahi Aura Kasih secara agama pada September 2018 lalu.

Hal tersebut diungkap pelantun Mari Bercinta itu dalam wawancaranya dengan Alvin Adam di YouTube channel Good Friend, baru-baru ini.

“Sudah pernah (menikah) di Brazil, tapi sudah pisah (dengan istri pertama),” kata Aura Kasih. Aura Kasih juga menyebut bahwa suaminya sudah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya.

Bahkan, pemain film Arini ini mengaku sering memandangi wajah anak sambungnya. Dia melihat anak sambungnya itu dari sebuah foto.

“Aku juga sering lihat babynya. Istrinya juga sudah nikah lagi dan punya anak lagi,” ungkap perempuan berdarah Sunda ini.

Menurut dia, hubungan antara suaminya dengan mantan istri masih terjalin baik hingga sekarang. “Masih baik (komunikasi Eryck dengan mantan),” ucapnya

Diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menggelar pernikahan pada Desember 2018 setelah sebelumnya menikah secara agama pada September 2018.

(mg7/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan