NASIONAL

Sengaja Hantam Motor ke Truk

RADARSUKABUMI.com, BEKASI – Warga yang melintas di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Kamis (21/2) pagi digegerkan dengan adanya tubuh tergeletak tak bernyawa.

Embon Hamsyah (51), seorang tukang ojek asal Setia Mekar, diduga sengaja menghabisi sendiri nyawanya. Hal ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmad Sujatmiko menjelaskan, menurut keterangan sopir dan dua orang kernet truk, korban terlihat sengaja menabrakkan diri kepada truk yang dikemudikan Adit Tama Hidayat.

“Jadi dari arah berlawanan korban ambil alur berlawanan. Berhadapan dengan truk saksi. Saksi membunyikan klakson, korban tidak menghiraukan. Saksi berusaha mengerem, tapi korban tidak, sehingga menabrak bagian depan truk,” jelas Rahmad kepada pojokbekasi.com.

Korban terjatuh usai menghantam truk itu dan menderita luka pada bagian bibirnya. Sopir dan kedua kernetnya menolong korban dibantu pengendara lain.

“Sopir dan kernet mengajak korban berobat, tapi korban menolak sambil membanting helm. Saksi 1 dan 2 kemudian memarkir truk. Usai memarkir truk, korban sudah tergeletak tak bernyawa,” katanya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close