PENDIDIKAN

PMR Wira MA Baitussalam Kunjungi PMI

SUKABUMI – Siswa-siswi MA Baitussalam Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam PMR Wira MA Baitussalam mengunjungi PMI Kabupaten Sukabumi pada 13 Februari 2019.

Di Kantor PMI Kabupaten Sukabumi, para siswa belajar menambah wawasan, pengetahuan, serta merancang program kerja ke depan. Para siswa bertatap muka dan berdiskusi dengan Ketua PMI Kabupaten Sukabumi, dr Hondo Suwito.

Pada rilis yang disampaikan pihak Yayasan Baitussalam (Yanba) Ustaz Iim Abdul Karim, PMR Wira MA Baitussalam, memperoleh materi kepalang merahan dari Divisi Relawan PMI Kabupaten Sukabumi, Piat Suyatna.

“(Isi materi) Tentang pedoman menjadi relawan bencana dan kepalangmerahan,”katanya pada rilis yang diterima Radar Sukabumi.

“Harapan kami dari kunjungan ke PMI, semoga bisa bekerjasama, mempererat tali silaturahmi, dan semoga ilmu yang didapat dari kunjungan bisa diamalkan di masyarakat nanti,”tuturnya seraya berharap.

Sementara itu, siswa-siswi MA Baitussalam yang tergabung dalam PMR Wira MA Baitussalam saat kunjungan bersama Pembina PMR Wira MA Baitussalam, Neng Nuraidah, Ketua PMR Wira MA Baitussalam, Nur Abdilah Maulana dan, semua pengurus PMR Wira MA Baitussalam.

 

(*/dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *