OTOMOTIF

Dunlop Rilis Ban Khusus Grasstrack dan Adventure

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Memenuhi kebutuhan para pembalap grasstrack dan adventure tanah air, Dunlop menambah lini produk ban offroad melalui peluncuran model DGX-01, di Jakarta Utara, Kamis (21/2).

Ban Dunlop DGX-01 melengkapi varian offroad yang ada saat ini yakni seri Geomax ( MX52 dan MX3S), D952 dan D605. Sasaran DGX-01 untuk para pembalap grasstrack dan penggemar motor adventure di Indonesia.

Kendati diperuntukkan untuk kompetisi grasstrack, namun penggunaannya begitu luas. Dunlop DGX-01 merupakan ban kompetisi untuk motor harian termasuk jenis matik, bebek dan sport, yang notabene dimodifikasi seperti motor “trail”.

Dunlop DGX-01 digadang memiliki performa tinggi, dengan traksi yang baik meskipun dalam kecepatan tinggi. Ini berkat konstruksi serta desain telapak yang dikreasi spesial.

“Desain telapak serta alur Dunlop DGX-01 diperhitungkan dengan cermat dengan penempatan jumlah blok dari tengah hingga bahu ban yang bertujuan memaksimalkan kemampuan ban pada berbagai jenis permukaan lintasan sekaligus mempertahankan kecepatan saat bermanuver plus mengurangi gejala slide-slip,” tukas GM Sales Admin & Planning Hendra Himawan.

Lebih lanjut, menurut Hendra, Dunlop DGX-01 juga dirancang memiliki corner grip serta kemampuan bermanuver baik. Termasuk kestabilan, kemampuan menyerap gelombang permukan lintasan (shock absorb), sense of grounding hingga daya tahan keausan ban.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *