Dikira Diculik, Anggota DPRD Boru Selatan Ditemukan di Hotel

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan (kedua dari kiri) menunjukkan barang bukti dalam kasus kecelakaan maut di Green Lake, Rabu (28/11/18).

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA- Pihak kepolisian akhirnya menemukan anggota DPRD Kota Boru Selatan Provinsi Maluku, Sadek Titawael ditemukan di sebuah hotel kawasan Mangga Besar.

Sedek Titawael diketahui tiba di Jakarta pada tanggal 10 Februari. Namun tak ada kabar dari tangga 15 Februari 2019 hingga sekarang.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pihaknya sudah menemukan yang bersangkutan di hotel yang berbeda.

“Sudah ketemu, jadi yang bersangkutan pindah ke hotel yang lain ke Mangga Besar, tadi kita temukannya,” kata AKBP Tahan Marpaung saat ditemui di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Caleg yang merupakan anggota fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu sengaja menonaktifkan telepon genggam nya, lantaran ingin menenangkan diri pasca dipecatnya dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

“Sengaja dia matiin handphone. Dia pusing padahal dia caleg dia menyindiri, ya intinya dia mau menenangkan diri saja, karena katanya dipecat,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *