Berkat Sang Istri Baim Wong Makin Tenar?

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Baim Wong saat ini lebih sering muncul dalam kontennya di YouTube bersama sang istri Paula Verhoeven. Bahkan saat ini Baim sudah masuk Top 500 dunia di urutan ke-18.

Terkait hal ini, Baim menyebut ada andil istrinya dalam kesuksesannya mendapat banyak jumlah subscriber. Karena Paula kerap menyumbang ide untuk pembuatan konten.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin ini adalah rejeki istri, Paula kesayanganku,” ucap Baim. Meski begitu, Baim sadar pencapaian itersebut justru semakin membuat dirinya sadar semua itu tidaklah kekal.

“Kapanpun dan dimanapun Allah bisa mengambil kembali,” ujarnya. Baim mengungkapkan, apa yang dilakukannya hanyalah sebagai bentuk amal dan ibadah di dunia yang kelak akan dikembalikan lagi kepada Tuhan Maha Penguasa.

“Biarlah Allah yang menilai kebaikannya kami hanya bisa berusaha dan terus berusaha menolong orang yang membutuhkan. Ingat, kalau semua ini cuma “titipan”, ungkapnya.

Seperti diketahui Baim sering membuat konten-konten khusus Prank atau usil namun berisikan misi menolong orang kurang mampu dalam setiap video YouTubenya.

(chi/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *