POLITIK

Bawaslu Tunda Pengumuman CAT

SUKABUMI— Rencana pengumuman hasil tahap ke dua Computer Assisted Test (CAT) rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Bawaslu Kota Sukabumi ternyata belum juga di umumkan. Hasil pantauan Radar Sukabumi dari website Bawaslu Jabar belum ada file pengumuman Kota Sukabumi sementara 21 kota dan kabupaten lainnya sudah muncul.

Ketua Bawaslu Kota Sukabumi, Ending Muhidin membenarkan kalau pengumuman hasil CAT itu belum bisa dilihat oleh para peserta. Pihaknya juga sedang menunggu pengumuman dari Bawaslu RI melalui Wesbsite Bawaslu Jabar. ” Sampai jam 11 siang ini belum juga muncul, kita juga masih menunggu,” ujar Ending.

Tentu saja dengan belum adanya jadwal pengumuman tahapan CAT ini, jadwal tahapan jadi berubah. Semestinya hari ini ( kemarin.red) jadwalnya itu wawancara. ” Kurang tahu saya juga kenapa belum muncul, kita tidak bisa memastikan Ya kemungkinan tahapan wawancara pun berubah tidak sesuai dengan rencana,” katanya.

Pada prinsipnya kata Ending pihaknya ingin secepatnya selesai sesuai dengan agenda awal. Mereka pun bisa mulai bekerja sesuai dengan jadwal. ” Kalau melihat jadwal mereka bekerja itu hari Kamis sudah mulai atau awal bulan,” pungkasnya.

 

(bal)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close