Squad Maung Bandung Masih Butuh Striker

Ezechiel N’Douassel berhasil mengecoh pemain Persiwa Wamena

RADARSUKABUMI.com, BANDUNG – Tidak hadirnya Ezechiel Nduoassel sangat terasa saat pertandingan melawan Arema FC. Serangan demi serangan tidak membuahkan hasil. Krisisnya striker di tim Maung Bandung membuat pasukan Miljan Radovic cukup kesulitan menjebol gawang Arema.

Untuk itu, jajaran pelatih rencananya akan mendatangkan pemain anyar. ”Ya memang akan ada dua sampai tiga pemain baru,” kata pelatih Miljan Radovic.

Bacaan Lainnya

Namun, pelatih asal Montenegro itu belum membeberkan posisi mana yang akan didatangkan. ”Tunggu saja, nanti tahu,” ujarnya.

Sebelumnya, Radovic sempat mengatakan membutuhkan tambahan pilar asing Asia yang berposisi sebagai penyerang. Namun, ia tidak menyebutkan identitas pemain tersebut.

Saat ini santer dikabarkan, pemain asal Pakistan, Saadullah Khan akan bergabung dengan Persib Bandung. Namun, belum ada tanggapan dari pelatih maupun manajemen terkait kabar tersebut.

Saat dikonfirmasi, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono meminta untuk bersabar. ”Tunggu saja nanti kita informasikan,” singkatnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *