Setelah Empat Tahun Bersama, Lesti dan Rizki Ridho Didoakan Segera Menikah

Lesti dan Rizki Foto : Instagram

RADARSUKABUMI.com, PEDANGDUT Lesti Andryani atau yang dikenal dengan Lesti Kejora menjalin hubungan dengan Rizki Ridho dengan sangat baik.

Sejak bersama hingga detik ini tak banyak gosip berarti yang menerpa pasangan ini. Hari ini, Rabu (20/2/2019), keduanya tepat empat tahun bersama.

Bacaan Lainnya

Lesti pun sangat mensyukuri apa yang sudah dijalani keduanya. Ya, tidak hanya sebagai sepasang kekasih, tapi juga saudara yang siap membantu satu sama lain.Lewat akun Instagramnya, Lesti mencurahkan perasaannya.

“To me 4 tahun waktu yang cukup lumayan lama. Kita saling mengenal satu sama lain bisa jadi kaka sodara teman dan lain2,” tulisnya.

“Berdoa yang terbaik smga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah❤️🙏. Btw kita jarang photo ahhaha ini photo lama gak ppa yah🤪 20-02-2015-20-02-2019❤️,” ungkapnya.

Cewek berusia 19 tahun itu juga memajang foto bersama Rizki di postingan ini. Fans pun langsung bereaksi, memenuhi kolom komentar dengan doa.

“Wujudkan..lanjutkan ke KUA,” komen @tootolangit. Lesti pun membalas komen itu, “Om Toto bisa saja, aamiin, doain om”.

“MasyaAllah semoga selalu bersama dalam ikatan pernikahan sampai ke jannahnya Allah ta’ala sama-sama,” doa @aldi_anggara.

“Amin, a hatur nuhun,” jawab Lesti.

(nin/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *