EKONOMI

SBH Konsen Hadirkan Layanan Terbaik

Rayakan Anniversary ke-54

SUKABUMI – Grand Inna Samudra Beach Hotel (SBH) Palabuhanratu, baru saja merayakan hari jadinya ke-54 di Teratai Hall Grand Inna SBH, Kabupaten Sukabumi, Jumat (15/2). Di perayaan kali ini, beragam acara turut memeriahkan acara tersebut.

Public Relationship Grand Inna SBH Palabuhanratu Syifa Rahma mengatakan, sehari sebelum perayaan puncak acara berlangsung kegiatan diisi dengan pemberian santunan anak yatim dan mantan karyawan hotel. Pada malam puncak acara juga digelar pembagian door prize khusus karyawan dan pemberian hadiah bagi pemenang dari berbagai perlombaa.

“Selain perayaan pesta, kita juga mengisi kegiatan dengan bakti sosial salah satunya santunan itu kepada ratusan anak yatim piatu dan para mantan karyawan yang telah mengabdi di Grand Inna SBH Palabuhanratu ,” tuturnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (19/2).

Dikatakannya, menginjak usia ke-54 tahun ini, pihaknya konsen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung. Untuk itu, ia berharap ajang tersebut bisa dijadikan bahan evaluasi memberikan pelayanan lebih baik kepada para tamu hotel.

Eksis selama 54 tahun, Grand Inna SBH Palabuhanratu mengalami peningkatan yang cukup pesat baik dari aspek penataan gedung hotel, pelayanan terhadap tamu, maupun harmonisasi kebersamaan antar karyawan serta Persatuan Wanita Indonesia Natour (Perwinna). Tema yang diusung dalam ulang tahun ke-54 yakni ‘Muda, Beda dan Berkarya’.

 

(*/wdy)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close