PERSIBSEPAKBOLA

Persib Butuh Striker Tambahan

RADARSUKABUMI.com–Hasil imbang 1-1 yang didapatkan Persib Bandung saat menjamu Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Senin (18/2) malam membuat mata sang Pelatih Miljan Radovic terbuka. Dia menilai, Persib butuh tambahan striker.

Karena absennya Ezechiel N’Douassel, striker asingnya, Persib harus bekerja keras untuk bisa menyetak gol. Dari kondisi ini, Radovic menilai perlu tambahan dua sampai tiga pemain baru.

“Persib tidak hanya satu pemain, Persib harus 20 pemain atau 25 pemain. Tapi kalau Ezechiel tidak main, saya selalu bicara kemarin kita cari opsi lagi 2-3 pemain (baru) kita perlu,” kata Radovic.

Penyerang Persib lainnya seperti Muclis Hadi dan Muhammad Wildan belum bisa memberikan kontribusi besar. Alhasil, mesin gol Maung Bandung sejauh ini bergantung kepada Ezechiel.

Berbeda dengan musim lalu, yang masih memiliki Jonathan Bauman serta Patrich Wanggai, Persib punya opsi alternatif andai Ezechiel absen. “Kami masih ada leg kedua. Kembalinya Ezechiel dan adanya pemain Supardi Nasir pasti akan beri hasil beda, kami bisa menang di Malang,” tuturnya.

 

(net)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close