Ariel NOAH Bawa Rendang, Saat Liburan ke jepang

Ariel Noah. Foto dok JPNN.com

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Ariel NOAH tengah menikmati liburan dengan keluarga di Jepang. Dia membawa ibunya, Darlina Darwis serta putrinya, Alea .

Beberapa momen liburan di Negeri Sakura dibagikan Ariel NOAH lewat akun Instagram miliknya. Salah satunya menu makanan yang dikonsumsi di sana. Ternyata, Ariel NOAH dan keluarga sengaja membawa rendang untuk dimakan bersama anak dan ibunya.

Bacaan Lainnya

When you travel 2900 miles from home, and still have rendang for dinner.#travelingwithmom,” ungkap Ariel NOAH, Rabu (20/2).

Tidak hanya makanan, pelantun Yang Terdalam itu juga membagikan suasana saat berada di Jepang. Salah satunya saat Ariel sedang bermain salju. Foto tersebut diabadikan oleh putrinya, Alea. “Vikendi mode on. #japantrip. Photo by Alea,” beber Ariel NOAH.

Foto liburan Ariel NOAH ke Jepang mendapat ratusan ribu tanda suka dari netizen. Sejumlah followers ikut memberi tanggapan di kolom komentar. Beberapa di antaranya meminta Ariel NOAH mengunggah foto bersama Alea.

Foto berdua Alea dong di-post di IG, pengin lihat Alea,” komentar akun rianti_aleaatha. “Mana bang Alea nya? Masa cuma disuruh motoin,” ujar akun ardia_inst.

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *