PERSIBSEPAKBOLA

Anak Emas

RADARSUKABUMI.com–Gelandang asing Persib Bandung, Srdan Lopicic, kembali mendapat ujian mental dari ribuan suporter tim sendiri saat beraksi melawan Arema dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2).

Lopicic mendapat penolakan dari sebagian bobotoh saat mulai bergabung ke Persib karena dinilai sudah tua dan sering cedera. Kali ini, pemain yang akrab disapa Lopi itu mendapat teriakan “Lopicic Ganti” dari ribuan bobotoh Persib yang memadati Jalak Harupat saat pertandingan.

Bahkan, Bobotoh menyebut Lopicic yang bermain selama 90 menit itu, merupakan anak emas dari Miljan Radovic. Seperti yang terlihat pada kolom komentar unggahan foto akun resmi Instagram Persib Bandung, @persib_official usai pertandingan.

TIADA EMAS TIADA PERAK, SEMUA NYA SAMA COACH! ADA APA DENGAN LOPICIC ?,” tulis @abouttpersib. “#LopicicOut !,” tulis @kiwiilap. “Why lopicic 90,” tulis @danihamdani_1933. “lopicic out lah!!,” tulis @faisalbeer_. “Jgn terlalu fokus & mengandalkan pemain asing…buat apa beli banyak pemain muda kalo enggak dikasih jam terbang..#lopicicgoldenboy,” tulis @adesuryani92. “lopicic kurang greget msh ada waktu mnding ganti lah persib tim besar butuh gelandang serang anu alus,” tulis @zens_javarock_666. “Lopicic out #lopicicout @miljan58radovic @persib_official maung aing maung ompong,” tulis @jhonatan_fajri.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Miljan Radovic menanggapinya dengan dingin. Bahka ia mengaku tidak mendengar teriakan tersebut. “Saya tidak dengar itu (Lopicic Ganti), yang saya tahu bobotoh support saya dan asisten saya. Lihat saja nanti, saya percaya dengan pemain dan saya pikir akan lebih bagus untuk pertandingan nanti (leg kedua),” ujar Radovic seusai pertandingan.

Pelatih asal Montenegro ini bahkan optimistis permainan anak asuhnya pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2), akan lebih bagus meski bermain di kandang lawan. “Saya pikir di Malang, pemain Persib akan lebih bagus, apalagi beberapa pemain kembali, tapi kami tetap harus waspada karena bermain di kandang lawan,” ucap Radovic.

 

(net)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close