Kecamatan Citamiang

Walikota Puji Musrenbang Kecamatan Citamiang

CITAMIANG –Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Citamiang tahun 2019 mendapatkan pujian dari Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. Orang nomnor satu di Kota Sukabumi ini mengaku kaget dengan kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan dengan cepat.

Ia menuturkan, kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Citamiang ini berbeda, karena dilakukan dua kali Pra Musrenbang. “Kecamatan Citamiang ini sangat serius dalam merancang dan mematangkan pelaksanaan Musrenbang tingkat.

Tentunya Musrenbang ini dijadikan sebagai hajat besar pemerintahan di seluruh Kecamatan di Kota Sukabumi dan tidak sekedar sebagai ceremonial saja,” ujar Fahmi disela-sela Musrenbang yang digelar di aula rapat Kecamatan Citamiang, Senin (18/2).

Dalam kesempatan yang sama, Camat Citamiang, Fitrya Kusnaningsih, mengaku bangga dengan pujian Walikota Sukabumi tersebut. Menurut dia, Musrenbang bukan sekedar seremonial saja, namun menjadikan sebuah hajat besar pemerintah di level kecamatan yang kaitannya dengan pembangunan dan usulan pembangunan sesuai aspirasi masyarakat.

Fitry pun mengaku, pada Musrenbang tahun ini masyarakat lebih banyak memberi masukan dalam pembangunan sarana dan pra sarana infrastruktur serta pengembangan UMKM agar lebih dikuatkan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan