Pemerintah Kota Sukabumi

Walikota: Kedisiplinan ASN Harus Ditingkatkan

CIKOLE – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengingatkan kembali jati diri Aparatur Sipil Negera (ASN) dihadapan ditengah peringatan upacara hari kesadaran nasional yang digelar di halaman Setda Kota Sukabumi, kemarin (18/2). Terutama, tentang kedisiplinan para abdi negara tersebut.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kota Sukabumi ini juga mengingatkan kembali tiga peran utama ASN. Mulai dari, abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah. Selain itu, momentum hari kesadaran nasional merupakan kesempatan untuk meningkatkan motivasi melayani masyarakat.

“Upacara hari kesadaran nasional memiliki tujuan tiada lain adalah untuk mengingatkan jati diri ASN sebagai warga Korpri, posisi korpri harus senantiasa bergerak bersama komponen masyarakat lainnya dan memperjuangkan cita cita bangsa,” ungkapnya.

Selain itu, pasca diberlakukannya tunjangan yang berbasis kinerja kepada semua ASN, diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kompetensi diri untuk melaksanakan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya, tunjangan kinerja yang telah diberlakukan bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja para ASN untuk terus lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Kota Sukabumi,” ujarnya.

Fahmi juga meminta agar setiap SKPD segera menyesuaikan program kegiatan dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) menyelaraskan dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota. “Setiap program SKPD harus sesuai dan ikut mendukung Visi misi Pemrintah Kota Sukabumi,” singkatnya. (upi/d)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close