SEPAKBOLA

Ucapan Terima Kasih Robert Lewandowski

RADARSUKABUMI.com, LIVERPOOL – Bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski bergairah menyambut reuninya dengan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Liverpool dan Bayern akan bentrok dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Anfield, Rabu (20/2) mulai pukul 03.00 WIB.

Buat Lewandowski, Klopp merupakan sosok penting yang membuat dia menjadi salah satu penyerang terbaik dunia saat ini. Ya, saat dilatih Klopp di Borussia Dortmund, Lewandowski menjelma menjadi penyerang yang menakutkan. Striker Polandia itu mencetak 103 gol dari 187 penampilan bersama Die Borussien.

“Klopp sudah memberikan dampak yang besar kepada karier saya. Saya harus berterima kasih dengan apa yang kami lakukan bersama di Dortmund,” kata Lewandowski di laman resmi UEFA.

Lewandowski mencetak delapan gol dalam 33 pertandingan di musim Bundesliga pertamanya. Lewandowski memperkuat statusnya sebagai salah satu mesin gol terbaik dengan mencetak empat gol ke gawang Real Madrid di semifinal Liga Champions 2012/13.

Dortmund kemudian kalah di final dari Bayern di Wembley dan Lewandowski menandatangani kontrak dengan raksasa Bavaria itu dengan kontrak gratis setahun kemudian.

Dia sekarang telah mencetak 176 gol dalam 225 pertandingan untuk Bayern. “Ketika Anda bermain melawan Liverpool, tim yang memiliki begitu banyak pemain bagus, apa pun bisa terjadi. Kami siap 100 persen,” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

(adk/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan