SEPAKBOLA

Pelatih Persiba Tak Butuh Cristian Gonzales

RADARSUKABUMI.com, BALIKPAPAN – Pelatih Persiba, Salahudin mengaku, stok striker yang ada di skuatnya sudah cukup. Hal ini juga sekaligus menjawab keinginan suporter agar Beruang Madu mendatangkan Cristian Gonzales.

Ketimbang mendatangkan pemain berjuluk El Loco tersebut, Salahudin menyebut, bakal memaksimalkan striker yang saat ini ada. Yakni Beny Ashar, Ismail Haris, dan Aji Kusuma.

Selain itu, mantan pelatih Madura FC ini menyebut, perlu striker dengan tipikal pekerja keras dan ngotot, lantaran ia ingin mempraktikkan permainan dengan intensitas tinggi.

“Saya rasa dengan usianya yang sudah tidak muda lagi (43 tahun), Gonzales kurang sesuai dengan filosofi permainan saya,” ujar Salahudin, Senin (18/2).

Keinginan suporter muncul setelah Persiba melakoni laga uji coba melawan Mitra Teras, Minggu (17/2). Pada laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Persiba itu, lini depan yang diisi Beny Ashar dan Ismail Haris memang belum mampu menjebol gawang lawan. Sementara Aji Kusuma urung dimainkan lantaran kondisinya lagi demam.

Kinerja anak asuhnya disoal, Salahudin pasang badan. Menurut dia, baik Beny maupun Ismail Haris sudah cukup maksimal pada laga uji coba kemarin. Memang, diakui dia, penyelesaian akhir jadi problem utama lini depan.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close