BANDUNG

Kang Emil Optimis, Program Citarum Harum Juara Akan Lampaui Target

Bandung, RADARSUKABUMI.com,  – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil optimis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat.

Keyakinan itu Ia sampaikan usai melihat semua elemen yang peduli citarum berkomitmen mewujudkan Citarum Harum Juara melalui penandatanganan kesepakatan bersama dalam acara Citarum Expo 2019, di Gedong Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (19/2/19).

“Inilah wajah sabilulungan atau gotong royong, semua bersatu, akan kami tunjukkan kepada semua termasuk Bapak Presiden, Insyaallah tidak perlu 7 tahun untuk selesaikan Citarum tapi bisa lebih cepat,” kata Ridwan Kamil yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Citarum Harum Juara. Menurutnya, Citarum Expo adalah wajah dari sebagian pihak yang telah bekerja selama ini.

Selain Gubernur, yang turut dalam penandatanganan komitmen tersebut antara lain, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri PUPR Basuki Hadi Muldjono, Bupati Bandung Dadang Naser, pimpinan TNI/ Polri, Kejaksaan, pimpinan perusahaan BUMN dan swasta, akademisi, budayawan, seniman, pegiat lingkungan, Kwarda Pramuka Jabar, komunitas hingga pelajar.

Setelah itu diserahkan blue print atau cetak biru rencana aksi hasil sarasehan dari Ketua Harian Satgas Citarum Harum Juara Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Tamim kepada Dansatgas Ridwan Kamil.

Cetak biru ini akan menjadi pedoman siapa mengerjakan apa dan target yang harus dicapai dalam waktu yang sudah ditentukan.

loading...
1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close