KOTA SUKABUMISUKABUMI

Empat Ojek Pangkalan Meradang

Soal Masuknya Trayek Angkot ke Jalur Opang

WARUDOYONG – Puluhan perwakilan ojek pangkalan Benteng Kidul, Saniin, Degung dan Pangkalan ojek Nyomplong mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

Kedatangannya tersebut, merupakan mediasi yang digagas oleh Dishub setelah para orang protes atas permintaan SMPN 7 agar angkutan kota masuk lingkungan sekolah di Jalan Caringin Nyumbang.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kekesalan para ojek pangkalan ini bermula dari permintaan pihak SMPN 7 Kota Sukabumi agar angkutan umum 03 masuk ke Jalan Caringin Nyumbang, tepatnya lingkungan sekolah. Namun, pihak sekolah sebelumnya tidak melibatkan berbagai pihak terutama para ojek pangkalan sehingga menimbulkan protes.

Ketua Forum Rakyat Miskin Bersatu, Tatan Kustandi selaku perwalian opang menyayangkan pihak sekolah yanh tidak melibatkan para opang tersebut, padahal selama ini pendapatan para opang tersebut salah satunya mengandalkan jalur tersebut.

“Saya didatangi para opang yang mengadu dan meminta agar difasilitasi untuk melakuakan audensi dengan semua pihak, para opang ini protes atas permintaan pihak sekolah yang tidak melibatkan para opang tersebut,” jelasnya, Selasa (19/2).

Walaupun demikian, lanjut Tantan, sebenarnya para opang itu buka tidak menyetujui angkutan umum 03 masuk ke lingkungan SMPN 7 Kota Sukabumi. Namun, mereka merasa keberadaannya tidak diakui oleh pihak sekolah yang meminta adanya trayek ke angkot ke lingkungan sekolah.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close