Dipaksa Imbang

TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG SELEBRASI: Skuad Maung Bandung saat selebrasi pasca berhasil membobol gawang Arema FC saat Piala Indonesia di Stadion Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2).

BANDUNG – Pertandingan Persib Bandung menjamu Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia dipaksa bermain dengan skor akhir imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, kemarin (18/2).

Pada babak pertama serangan demi serangan dibangun oleh kubu Maung Bandung. Banyak kesempatan yang tercipta dari set piece lantaran banyak pemain Persib yang dilanggar oleh pemain Arema FC.

Bacaan Lainnya

Namun kesempatan tersebut tidak berujung gol. Begitu pun dengan kubu Singo Edan, banyak umpan dari mantan pemain Persib, Konate menuju ke Dedik Setiawan yang dipatahkan oleh penjaga gawang Persib, Deden Natshir.

Pada babak kedua di menit ke 61 gol Arema oleh Robert Lima, dianulir oleh wasit Dwi Purba Adi Wicaksana lantaran ia dalam posisi offside.

Taktik Pelatih Persib, Miljan Radovic untuk memasukan Erwin Ramdani, menggantikan Kim Kurniawan pada menit ke 68 tersebut berbuah manis. Erwin mencetak gol dari kemelut yang terjadi di depan gawang Arema pada menit ke 69.

Persib memimpin pertandingan dengan skor 1-0, namun saat gol terjadi, Esteban Vizcarra tersungkur akibat kemelut tersebut. Vizcarra dipastikan cidera dan dibawa keluar lapangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *