Viral..Idolakan Jokowi, Warga Sragen Lakukan Hal Ini

Media sosial kembali dihebohkan dengan pemberian nama bayi laki-laki asal Desa Kiping, Banaran, Sambungmacan, Sragen, Jawa Tengah. Pasalnya putra pertama dari pasangan Heni dan Suwarno menamai anaknya Joko Widodo Ma’ruf.

Nama itu diambil dari nama Presiden Indonesia saat ini dan Ma’ruf Amin yang merupakan cawapres nomor urut 01 untuk Pilpres mendatang.

Bacaan Lainnya

Kedua orang tuanya beralasan, pemberian nama bayi tersebut dikarenakan dirinya sangat mengidolakan sosok presiden Joko Widodo.

Beredarnya nama bayi tersebut tampak ditulis dengan ukuran besar dalam undangan yang diunggah di media sosial twitter oleh akun @GibranAbimanyu3.

Sontak, undangan selapanan bayi yang dinamai gabungan dari nama capres dan cawapres nomor urut 01 ini pun viral di Twitter.

Postingan ini dibanjiri dengan banyak doa dari warganet. Tentunya kelak anak ini diharapkan bisa menjadi orang penting di negara layaknya Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Ma’ruf itu artinya kebaikan.. Semoga jadi anak yg baik. Menjadi anak yang beruntung dan menyejukan hati orang tuanya,” tulis akun @satriaoetami81.

“Semoga menjadi anak yang soleh, rajin ke masjid, manfaat untuk bangsa dan negara,” ungkap akun @RIgarislucu.

“Walah rumahe paklikku juga banaran sambungmacan semoga jadi anak yg HEBATTT,” ujar akun @naimahmah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *