Satu Keluarga Tewas, Tertimbun Longsor

Longsor di Bogor timbun satu keluarga

“Saat itu masih hujan deras. Warga langsung mengevakuasi, ada delapan orang di dalam rumah dan yang ditemukan pertama itu bayi,” jelasnya

Dia mengatakan, dari jumlah keseluruhan, empat orang meninggal dunia. Dan keempat lainnya selamat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit.

Bacaan Lainnya

“Di lokasi cuman ada satu orang yang berdiri. Tujuh orang lainnya tertimbun. Mereka semua berada di dalam kamar. Ada tiga kamarnya,” katanya.

Dirinya menerangkan, kemungkinan akibat hujan deras berkepanjangan membuat tanah di area sekitar lokasi menjadi gembur. Sehingga, pondasi Tembok Pembatas Tebing (TPT) yang berada di ketinggan ambruk dan menimpa rumah.

“Hujan abis maghrib. Sampai kejadian masih hujan deras. Kira-kira hujan selesai jam 00.00 WIB,” terangnya.

Sementara itu, Camat Ciomas Entis Sutisna menerangkan, seluruh korban telah berhasil dievakuasi sekiranya pukul 00.23 WIB.

Empat korban jiwa yang selamat juga telah dilarikan ke rumah sakit. “Korban ini semuanya satu keluarga yang berada didalam satu rumah,” jelasnya.

Sutisna menjelaskan, adapun korban atas nama Nurhayanti (60), Imelda Yanti (13), M Wildan (3) Dea Aprilia (8) meninggal dunia akibat tertimpa material longsor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *