KOTA SUKABUMISUKABUMI

Warga Sukabumi Berburu Tiket Gala Premiere Film Dilan 1991

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Gala Premiere film Dilan 1991 akan digelar secara besar-besaran di Bandung, Jawa Barat. Respons positif pun diberikan penggemar film Dilan.

Buktinya, penjualan tiket online untuk Gala Premiere film Dilan 1991 untuk beberapa show di seluruh bioskop di Bandung, sudah sold out dalam hitungan menit.

Namun jangan khawatir, bagi kamu yang belum kebagian tiket, bisa membeli langsung pada hari H di bioskop.

“Alhamdulillah respons positif diberikan untuk film Dilan 1991. Jadi yang belum sempat beli ticket film Dilan 1991 untuk tanggal 24 Februari 2019, bisa langsung ke bioskop, mudah-mudahan bisa dapat ticket,” kata produser Max Pictures Ody Mulya.

Pemeran Milea dalam film Dilan, Vanesha Prescilla mengaku ikut senang mendengar kabar tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh penggemar film Dilan dan pecinta film Indonesia. Semoga nanti saat film Dilan tayang di bioskop juga mendapatkan respons positif lebih besar lagi di seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara, sang sutradara Fajar Bustomi berharap film Dilan 1991 bisa menghibur. “Detak jantung makin kencang, semakin banyak berdoa pastinya semoga hasilnya disukai dan bahagia yang nonton. Aamiin,” harap Fajar Bustomi.

Raihan, warga Cikole, Kota Sukabumi mengaku dirinya sangat antusias menantikan gala premier film Dilan 1991. Selain menyukai jalan ceritanya yang sangat milenial, sosok Iqbaal adalah alasan mengapa dia ingin sekali menonton film ini.

“Film Dilan sebelumnya saya nonton, nah yang Dilan 1991 ini juga wajib nonton. Soalnya saya juga ngefans sama Kak Iqbaal,” ujar Raihan.

Namun diakui Raihan, sangat sulit untuk mendapatkan tiket gala premier Dilan 1991 ini. Dia pun hanya bisa gigit jari lantaran sudah tidak kebagian tiket gala premier.

“Iya nih, udah sold out. Jadinya gak bisa nonton gala premier. Tapi nanti tetap datang pas gala premiernya ke Bandung,” ungkapnya.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal, Vanesha, Yuriko, Debo, Gusti, Brandong, Ridwan Kamil, dan artis besar lainnya ini, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019.

(mg7/jpnn/izo)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close