OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Mulai Kerasan

RADARSUKABUMI.com, Sudah lebih dari satu bulan pemain asal Montenegro Srdan Lopicic bergabung dengan Persib Bandung. Sudah sebulan juga Lopicic pindah ke Kota Bandung.

Lopicic merasakan hal yang berbeda ketika menetap di Kota Kembang. “Saya suka karena dingin. Saya sudah tujuh tahun di Indonesia, tapi saya pikir Bandung beda karena ini kota untuk sepak bola,” ujar Lopicic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Kamis (14/2).

Dia mengakui setiap berkunjung ke suatu tempat, orang-orang selalu membicarakan sepak bola padanya. Beruntung, Lopicic menikmati hal tersebut. “Saya ketemu orang bicarakan bola, ‘harus Lopi kita menang’, ketemu (di kedai) kopi ada yang bilang, ‘Lopi ayo menang’. Selalu bicara bola…bola…bola…Itu bagus sekali untuk saya,” katanya.

Tidak hanya itu, pemain berusia 35 tahun ini juga senang dengan keramahan Kota Bandung. Menurutnya, banyak yang mengenal dan menyapanya saat bertemu, termasuk dengan Bobotoh. “Iya, biasa itu, Bandung semua Bobotoh, harus ketemu,” katanya.

Mantan pemain Borneo FC ini menyebut belum menikmati seluruhnya Kota Bandung. Karena dia masih belum dapat mengatur ritme latihan dan berkeliling kota.

“Kemarin kami dua kali latihan belum lihat-lihat semua tempat. Mudah-mudahan kalau kami satu kali latihan bisa mulai sekarang makan malam, minum kopi, ketemu teman-teman,” pungkasnya.

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan