Biadab! Siswi Kelas 5 SD di Cikembar Dicabuli Oleh Tetangganya Sendiri

Foto Ilustrasi

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di Kabupaten Sukabumi seolah tak pernah berakhir.

Kali ini, giliran siswi kelas VI SD di Desa Kartaharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi sebut saja Mawar (nama samaran) yang jadi korban.

Bacaan Lainnya

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), pelecehan tersebut dilakukan oleh tetangganya sendiri berinisial E (60). Pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu bejadnya saat kondisi rumah tengah sepi.

“Berdasarkan informasi dari orangtuanya, Bunga ini digagahi dirumah pelaku. Jadi, istri pelaku ini sudah lama meninggal dunia. Sementara, anak kandungnya bekerja di salah satu perusahaan garment yang ada di wilayah Kecamatan Cikembar,” jelas Penjabat Sementara (PJs) Kepala Desa Kertaraharja, Yunyun Zieni Arief kepada Radar Sukabumi, Kamis (14/2).

Menurutnya, peristiwa tersebut mulai terkuak saat keluarga korban mendapatkan informasi dari tetangganya bahwa Bunga menjadi korban pelecehan seksual. Terlebih lagi, pihak keluarga juga memang melihat ada keganjilan terhadap sikap dan tingkah laku Bunga yang tak seperti biasanya.

“Kami sudah meninjau ke rumah keluarganya. Namun, mereka terkesan menutupi karena beban dan mental keluarganya. Lantaran, anaknya menjadi korban pelecehan seksual. Untuk itu, kami tidak mengetahui secara pasti tekait kejadian peristiwa pelecahannya,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *