CIANJUR

Beringas! Geng Motor di Cianjur Hobinya Tebaskan Golok

CIANJUR, RADARSUKABUMI.com – Satreskrim Polres Cianjur berhasil meringkus 13 anggota geng motor. Mereka berhasil diciduk saat tertidur pulas di beberapa tempat yang berbeda, Kamis (14/2/2019).

Saat dilakukan penangkapan, mereka tak bisa mengelak setelah alat bukti senjata tajam menguatkan beberapa kasus penganiayaan yang meresahkan warga. Peristiwa terakhir, geng motor sempat melukai bahu dan lengan seorang warga Kecamatan Haurwangi hingga korban terkapar mengalami luka berat.

Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah mengatakan, belasan tersangka tersebut diringkus dari beberapa tempat yakni, bengkel ketok magic Jalan Irhanda Warungbatu, Desa Mekarsari. Lalu di Kampung Babakan, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, selanjutnya di Jalan Raya Sukabumi Kampung Cieundeur, Desa Buniasri, Kecamatan Warungkondang dan di jalan raya Bandung-Cianjur Kampung Pabuaran, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi.

“Kami juga mengamankan empat unit kendaraan bermotor, senjata tajam jenis golok, samurai, corbek, trisula dan gergaji,” ujar Soliyah di Bundaran Lampu Gentur, Kamis (14/2).

Kapolres menuturkan, para tersangka melakukan aksi penganiayaan sampai mengambil motor korban dengan cara mengacungkan senjata tajam. “Ada juga yang mengambil motor korban dengan cara memberhentikan korban ketika mengendarai motor dan membawa kabur motor korban,” kata Soliyah.

Menurut Soliyah, belasan anggota geng motor tersebut dikenal sadis, ada yang mengejar dan menebaskan senjata tajam (golok) secara bersama-sama kepada korban.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *