OTOMOTIF

Segera Hadir, MINI Tercepat dalam Sejarah

RADARSUKABUMI.com, MINI mengumumkan calon varian baru yang lebih gahar untuk digadang pada 2020, yakni MINI John Cooper Works GP.

Menyukseskan target tersebut, MINI mempercayakan pada divisi John Cooper Works yang disebut akan mengadopsi teknologi balap ke model nanti.

Mesin 4-silinder TwinPower Turbo yang dipersiapkan, mampu menawarkan tenaga besar 300 Hp bagi mobil yang akan membawa simbol GP.

Produsen brand premium asal Inggris itu menyatakan, bahwa tahun depan, konsumen yang berorientasi pada kinerja akan menjadi fokus mereka.

Janji manufaktur, MINI John Cooper Works GP akan hadir membawa desain atletis, racing look dan tentunya eksklusif. Dibuat terbatas hanya 3.000 unit di seluruh dunia.

MINI melaporkan, calon model terbaru kini sedang dalam fase pengujian di trek balap, dan ini akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan.

Sederhananya, diklaim bahwa MINI John Cooper Works GP hadir dalam satu paket paripurna, antara output mesin, suspensi, bobot hingga sistem penggerak.

“Ini akan menjadi MINI tercepat dalam sejarah merek kami – yang sekarang sudah lebih dari 60 tahun – adalah ungkapan gairah balap murni,” kata Vice President Product and Launch Management Thomas Giuliani.

(mg8/jpnn)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close