PLT Ketum PSSI Menghilang

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono kanan bersama sopir pribadinya M Mardani Mogot alias Dani yang kini tersangka penghancuran dokumen keuangan. IST

RADARSIKABUMI.com, Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono bagai hilang di telan bumi. Sejak dipanggil ke Ditreksrimum Polda Metro Jaya oleh Satgas Antimafia pada 25 Januari lalu, dia tak tampak lagi batang hidungnya.

Tak hanya sosoknya yang tiba-tiba menghilang, Joko juga sulit dihubungi. Saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp dan juga sambungan telepon biasa, tak ada respons sedikitpun dari pria yang karib disapa Jokdri.

Bacaan Lainnya

Namun, saat ditanya ke pegawai di PSSI, mereka mengaku sempat meliha Joko ada di kantor, namun tak lama. “Tapi memang jarang kelihatan, hari ini (Rabu, 13/2) saja kami nggak kelihatan,” ujar salah satu pegawai yang tak mau namanya ditulis.

Semenjak kasus mengemuka dan terjadi penggeledahan di kantor PT Liga Indonesia serta mobilnya juga digeledah, Joko semakin sulit ditemui. Dalam pemaparan Komite Integritas PSSI, Joko juga tak tampak. Ke mana pak Joko?

(ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *