Ingin Masuk Timnas

Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby

RADARSUKABUMI.com, Pada Rabu (13/2) hari ini, penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau yang akrab disapa Deden Natshir ini genap berusia 26 tahun.

Pemain dengan tinggi 182 cm ini mendapat kejutan dari rekan-rekannya di Persib dengan lemparan beberapa butir telur seusai latihan di Lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung.

Bacaan Lainnya

Disinggung makna di usianya saat ini, Deden hanya berharap ke depan, ia lebih baik lagi dalam hal apa pun, terutama kariernya dalam sepak bola.

“Kalau cita-cita, dari dulu ingin membawa Persib juara, tapi dengan kontribusi yang lebih untuk Persib. Memang Persib juara di tahun 2014, tapi waktu itu saya tidak ada kontribusi,” kata Deden.

Deden menambahkan saat ini secara pribadi dirinya tetap menjalani aktivitas seperti biasa dan tetap fokus berlatih bersama Persib di bawah arahan pelatih Miljan Radovic.

Selain mengantar Persib juara, sebagai pesepak bola, Deden menyebutkan ingin mencapai puncak karier dengan membela Timnas ndonesia. “Mungkin semua pemain ingin ke Timnas.

Tapi, ya bagaimana, jalani saja. Kalau ada pemanggilan, pasti mau. Tapi, kiper di Indonesia memang banyak yang bagus. Tergantung pelatih juga, yang pasti saya ingin sekali membela Timnas,” ucap Deden.

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *