Eze Pamitan

Ezechiel N'douassel

RADARSUKABUMI.com, Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N’douassel berpamitan kepada manajemen dan official Persib. Ia terpaksa tidak bisa melanjutkan Pertandingan melawan Arema pada pekan depan.

Pemain bernomor punggung 10 di Persib itu pun sudah tidak terlihat pada sesi latihan di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung, Rabu (13/2).

Bacaan Lainnya

Dia harus meninggalkan tim sementara untuk harus pulang dulu ke kampung halamannya di Chad, karena ibundanya tercinta meninggal dunia pada Senin (11/2).

Ia juga kemungkinan tidak akan memperkuat Persib saat menghadapi Arema FC pada 16 besar Piala Indonesia 2019, Senin (18/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kami akan lihat dulu karena dia (Ezechiel) harus utamakan keluarga dulu. Dia profesional, kemarin sempat main dulu bela tim dan sekarang pergi untuk keluarga. Itu lebih bagus untuk dia,” ujar pelatih Persib, Miljan Radovic, setelah memimpin sesi latihan.

Radovic mengatakan Ezechiel tetap diberi program latihan selama pulang ke negaranya. “Kalaupun dia tidak main saat lawan Arema nanti, kami sudah siapkan penggantinya,” ungkap pelatih asal Montenegro ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *