KOTA SUKABUMI

Jelang Valentine Day, Penjual Bunga Mengeluh

CIKOLE – Menjelang hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari, tidak lantas membuat para pedagang bunga banjir orderan. Di tahun ini, para pedagang mengeluh lantaran masih sepinya pembeli.

“Tidak ada pesanan special menjelang hari Valentine, padahal dua hari lagi,” ujar salah seorang pedagang bunga, Hamim, yang biasa berjualan di Jalan A.Yani, Kelurahan Gunung Parang Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (12/2).

Ia pun mengaku heran dengan kondisi saat ini. Padahal Tahun lalu penjualan masih bagus, sebelum hari H, biasanya para pelanggan sudah pesan duluan karena takut kehabisan. Hamin berharap, saat hari H nanti, bisa mendapatkan orderan yang lebih baik.

“Saya tidak tahu apa yang membuat tahun ini belum ada orderan, tapi kita lihat saja nanti hari H-nya yah, semoga banyak yang beli sehingga omset saya bisa naik,” imbuhnya.

Hal serupa dirasakan Roy. Ya, salah seorang pedagang bunga yang sudah tujuh tahun membuka toko bunga di kawasan Kelurahan Karangtengah Kecamatan Warudoyong ini mengeluhkan sepinya pembeli.

“Saya sudah jualan bunga di toko ini selama tujuh tahun, namun sudah dua tahun ini saya merasa tidak bagus penjualan di hari Valentine ini,” kata Roy terheran-heran.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close