Honda CB650R Neo Sport Cafe Meluncur

IST SPORTI: (Ki-ka) jajaran AHM bersama Pebalap Repsol Honda Team Marc Marquez mempromosikan Honda CB650R dan Honda CB500X di sesi launching big bike Honda di Bandung.

SUKABUMI – PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor big bike, dengan menghadirkan untuk pertama kalinya Honda CB650R di Indonesia.

Kehadiran motor berkonsep Neo Sport Café ini ditemani penyegaran desain dan fitur terbaru jajaran Honda Big Bike 500cc, yaitu Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. Motor big bike terlaris di Tanah Air, Honda CMX500 Rebel kini juga diperkaya dengan pilihan warna terbaru.

Bacaan Lainnya

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, berbagai inovasi desain, teknologi dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian tertinggi dari seluruh pecinta sepeda motor.

“Kami ingin mengajak semuanya untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar Inuma melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menjelaskan, selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta big bike Honda juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan yang didesain khusus bagi mereka.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan yang didesain secara premium, khusus bagi pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *