Pileg DPR-RI

Hergun Siap Berjuang Untuk Kepentingan Rakyat

“Mereka yang tertindas, mereka yang didzalimi, mereka yang merasakan ketidakadilan dan adanya semangat perubahan dari rakyat, mereka yakin bahwa cita-cita kita sama. CIta-cita dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi Rakyat Indonesia,” bebernya.

Caleg nomor 1 itu tidak ingin mengalahkan siapa-siapa, kecuali untuk memenangkan simpati rakyat Sukabumi. ” Politik bukan perlawanan orang perorang, tapi perjuangan menyejahterakan rakyat banyak,” ucapnya.

Menanggapi hasil dari Simulasi Radar Sukabumi Hergun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Rakyat Sukabumi. Meskpin itu sifatnya masih sementara tapi setidaknya dapat memberikan gambaran agar pihaknya bisa terpacu untuk lebih amanah.

” Disamping lebih giat untuk melakukan sosialisasi khususnya terkait tata cara memlih guna turut mensukseskan pemilu serentak 17 April 2019,” jelasnya.

Semua pihak kata Hergun dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya demi kepentingan rakyat Sukabumi tercinta, Bangsa dan Negara Indonesia.

” Marilah kita melaksanakan pemilihan umum dengan sejuk, dengan damai dengan semangat kekeluargaan guna mencari yang terbaik untuk Sukabumi tercinta, untuk Bangsa Indonesia, bukan untuk mencari kesalahan atau kekurangan masing-masing,” pungkasnya.

 

(bal)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan